Magic! - Rude.mp3

Diposting oleh aldi suhendra pada 10:23, 12-Des-15

Judul: Rude
Artis: Magic!
Durasi: 4.13 menit

Download Magic! - Rude.mp3

Tentang BloggerOwn.com

Diposting oleh aldi suhendra pada 11:33, 06-Des-15

Assalamualaikum wr.wb Kali ini kita akan membahas salah satu situs pembuat blog yang berasal dari indonesia, yaitu BloggerOwn.com, situs ini resmi diluncurkan pada 5 agustus 2015 lalu Kelebihan: Kita bahas kelebihannya terlebih dahulu. secara tampilan(dasbor,home,menu), situs ini mirip netxid.com, blog-nya juga sama Tidak ada iklan sama sekali. ya, setau saya tidak ada iklan sama sekali lho! lihat Blog Ane Di Sini kita bisa membuat blog lebih... [Baca selengkapnya]

Kumpulan site pembuat blog

Diposting oleh aldi suhendra pada 15:14, 24-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Di sore hari yang cerah ini, ane akan share beberapa web yang menyediakan blog/wap secara GRATIS!.

Dari semua yang saya coba, hanya MyWapBlog yang saya rasa paling mudah di operasikan.

Ok, langsung saja:
1.Blognae.com
[Preview Blog]

2.Netxid.com(netxid ya, bukan nextid)
[Preview Blog]

3.WapBlog.id
[Preview Blog]

4.wapka.mobi
[Preview Blog]

Situs Lainnya:
Mywapblog.com
Wapego.com
Xtgem.com
Wordpress.com
Blogspot.com

Hanya itu yang saya tau.

Sekian dan Wassalam

Video Assassin's Creed: Cynddicate (2015) full movie.mp4

Diposting oleh aldi suhendra pada 02:12, 19-Nov-15

acs-gi-bg1-new.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Jika A.Creed: Unity, tahun 2014, sekarang A.Creed: Cynddicate, tahun 2015.

Bagi yang berminat silakan

Download(2 jam lebih(438 mb(mp4 360p)

Download(69 mb)3gp 130p)

Wassalam

God Of War 3 in 1 (god of war 1, god of war 2, god of war 3)

Diposting oleh aldi suhendra pada 18:17, 18-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Langsung aja bro...

Download(1 GB(hampir 6 jam)MP4)

Download(538 mb(hampir 6 jam)3GP)

Wassalam

Assassin's creed: Unity full movie

Diposting oleh aldi suhendra pada 21:30, 15-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Kale ene ane mau share film keren lagi, bernuansa bunuh-membunuh, apa lagi kalu bukan assassins creed, judulnya UNITY.

Karena baterai udah 2 persen, lanjutinnya besok aja. Bagi yang berminat silakan di

Download(1GB(4 jam(.mp4)

Wassalam

Captain America: Civil War (2016) Full Movie

Diposting oleh aldi suhendra pada 11:21, 10-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Di postingan kali ini ane mau ngasih video yang bisa dibilang keren, knp keren? terserah elu... wkwk, admin gila ngemeng sndiri.

Kembali ketopi.

Didalam film ini sedikit yang saya tau yaitu hulk hijau vs hulk merah, tau kan????

Download 3gp (89 mb)

Download mp4 (316 mb)

Wassalam

Avengers 2: Age Of Ultron 2015 Full Movie mp4 HD

Diposting oleh aldi suhendra pada 14:33, 09-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Di postingan kali ini ane mau share sebuah film yang cukup populer, yakni Avengers 2: Age Of Ultron.

down-arrowdownloaddown-arrow

Download(632 mb(126 menit)).mp4

Wasallamu'alaikum

Lorenzo Sukses Meraih Podium 1, Rossi p4, Lorenzo Jurdun

Diposting oleh aldi suhendra pada 22:41, 08-Nov-15

Valencia - Final MotoGP 2015 berakhir tanpa drama berlebihan. Valentino Rossi, walaupun berhasil menyodok sangat jauh dari posisi start-nya, tetap tak bisa menghentikan Jorge Lorenzo yang tampil prima dan jadi pemenang. Lorenzo, yang memegang pole position, berhasil mengamankan posisinya sejak balapan dimulai, dan terus begitu sampai balapan selesai sepanjang 30 putaran di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11/2015). Ia memang terus ditempel Marq Marquez... [Baca selengkapnya]

Download Video Sasuke n Itachi Vs Kabuto Sage Mode (full fight)

Diposting oleh aldi suhendra pada 03:49, 08-Nov-15

Assalamualaikum wr.wb

Baterai lemah.

Download(41 mb).3gp

Download(71 mb).mp4

Oh ya yang 3gp cuma 32 menit, mp4 belum tau karena filenya kebesaran.

Wassalam